Kalah Saing dengan Tesla, BMW Kembangkan Mobil Self-Driving

BMW | bauercdn

BMW | bauercdn

Munich – Angpao888.com: :  Setelah beberapa tahun mengembangkan teknologi hybrid, kini produsen mobil  Jerman BMW akan mengubah fokusnya pada pengembangan mobil self-driving.

Lesunya pasar mobil listrik membuat produsen mobil asal Jerman BMW akan merombak kegiatan pengembangan dengan hanya fokus pada pengembangan mobil self-driving.

Hal Ini dilakukan oleh perusahaan BMW, setelah kinerja penjualan untuk mobil yang sepenuhnya bertenaga baterai hanya sebanyak 25.000 unit tahun lalu. Capaian ini kalah juga dibanding Tesla yang telah mendapat pemesanan sebanyak 370.000 unit untuk model 3.

Tesla memakai teknologi benar-benar inovatif. Dengan mobil bertenaga baterai sekarang menjadi pemandangan yang umum di jalan-jalan, masuk akal untuk BMWi untuk beralih ke tantangan besar berikutnya dalam teknologi otomotif  mobil self-driving.

Tesla | google

Tesla | google

Dikutip dari Reuters, Minggu (5/6/2016), sebuah  model flagship BMW baru dengan kemampuan mengemudi otonom akan dikenalkan pada 2021 mendatang.

BMW saat ini tengah meningkatkan proporsi perangkatr lunak dan teknologi. Dalam sebuah wawancara di kantor pusat perusahaan di Munich, anggota dewan BMW Klaus Froehlich, yang bertanggung jawab atas pengembangan mengatakan pihaknya melakukan reorganisasi penelitian dan pengembangan perusahaan-lebar pada bulan April. Proyect ini disebut “Proyek i Next.”  (th)

Related News

Dibaca 97 kali

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
Read previous post:
Bearing | google
Cara Ampuh Agar Bearing Awet Tahan Lebih Lama

Berkendaraan dengan aman serta nyaman adalah keinginan semua orang. Kenyamanan...

Close